Sepi Lalu Lalang Mobil di Lebaran Hari Pertama Ibu Kota

CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 16:41 WIB
Sejumlah arus jalan di wilayah Jakarta Pusat terpantau lancar pada hari pertama Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5). Sejumlah arus jalan di wilayah Jakarta Pusat terpantau lancar pada hari pertama Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5).(CNN Indonesia/ Feybien Ramayanti).
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah arus jalan di wilayah Jakarta Pusat terpantau lancar pada hari pertama Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5).

Menurut pantauan CNNIndonesia.com siang ini, area sekitar Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat terpantau sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor. Area sekitar Monumen Nasional (Monas) juga sepi dari kerumunan.

Lalu lintas juga terpantau lancar di Jalan Medan Merdeka Selatan hingga memasuki area Jalan MH Thamrin menuju Jalan Sudirman.


Kemudian memasuki kawasan Tugu Tani di jalan Menteng Raya terpantau lancar. Begitu juga dengan kawasan Stasiun Gambir di Jalan Medan Merdeka Timur.

Area dekat Masjid Istiqlal di Jalan Taman Wijaya Kusuma, Pasar Baru terpantau sepi dari lalu lalang kendaraan. Kawasan di sekitar Lapangan Banteng juga terpantau lancar.

Selanjutnya memasuki Jalan Dokter Sutomo, lalu lintas terpantau bebas dari kemacetan. Kondisi serupa juga didapati di Jalan Gunung Sahari dan Jalan Kemayoran.

(fey/age)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK