Driver Ojol di Brebes Ditemukan Tewas Diduga Dibakar

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 19:19 WIB
Warga yang sedang jogging di Jembatan Kramatsampang, Brebes, Jawa Tengah, dihebohkan dengan keberadaan jasad driver ojol dalam kondisi terbakar. Ilustrasi. (Foto: iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jasad seorang laki-laki dengan kondisi tubuh penuh luka bakar ditemukan di atas Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Rabu (9/6) lalu.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial SA dan berprofesi sebagai seorang pengemudi ojek daring atau ojek online (ojol).

Danramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes Kapten Infanteri Turiman mengatakan jasad itu pertama kali ditemukan oleh dua orang warga sekitar pukul 05.15 WIB.


"Ibu Cuwiri melihat mayat saat sedang jogging melewati Jembatan Kramatsampang, kemudian memberitahukan kepada Pak Taryo yang sedang melintas, selanjutnya Pak Taryo menghubungi perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek Kersana melalui ponsel," tutur Turiman dalam keterangannya, Jumat (11/6).

Disampaikan Turiman, jasad korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga telah meninggal lebih dulu sebelum dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Ia menuturkan saat ditemukan, terdapat luka bakar di jasad korban pada tubuh bagian atas dan kedua kaki. Selain itu, korban juga mengalami patah tulang hidung.

"Korban hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu," ucap Turiman.

Lebih lanjut, kata Turiman, usai ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan proses autopsi.

"Bagi yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi pihak petugas yaitu Polsek atau RSUD Brebes," tuturnya.

(dis/wis)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK