Pengemudi Avanza Tabrak Lari di Bandung Hingga Mobil Terbakar

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 00:24 WIB
Pengendara mobil Toyota Avanza diduga melakukan tabrak lari di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/6) malam. Sejumlah orang mengalami luka. Foto ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Bandung, CNN Indonesia --

Pengendara mobil Toyota Avanza diduga melakukan tabrak lari di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/6) malam. Sejumlah orang dilaporkan mengalami luka atas insiden tersebut.

Informasi aksi ugal-ugalan pengendara mobil Avanza itu dibagikan warganet di Instagram. Salah satunya akun @kakadans yang mengunggah video singkat mengenai insiden tersebut.

"Sedikit info dan video singkat yg menurut saksi-saksi awal mula tabrak larinya di pasar sederhana, dan masih banyak lagi korban yang menjadi tabrak lari tersangka," tulis akun tersebut.


Akun Instagram Area Traffic Control System (ATCS) yang dikelola Dinas Perhubungan Kota Bandung, @atcs.kotabandung juga mengunggah di Instastory.

Akun tersebut menyebut mobil itu melaju kencang menuju Tol Cileunyi hingga akhirnya terbakar. Sementara pengemudi mobil Avanza putih berpelat nomor D 1173 AIQ itu dinyatakan kabur.

"Mobil Avanza yang melakukan tabrak lari kondisi saat ini terbakar di Tol Cileunyi dan dalam penanganan @satpjrpoldajabar. Bagi masyarakat yang merasa melihat, mendengar dan melakukan pengejaran segera melaporkan kesaksiannya ke kantor polisi terdekat atau telepon call center 110 untuk memudahkan petugas kepolisian melakukan penyidikan," tulis akun @atcs.kotabandung dalam keterangan unggahan Instastory-nya.

Sementara itu, salah satu saksi yang juga korban tabrak lari, Riki Rahayu menyebut pengendara menabrak sejumlah kendaraan di kawasan Soekarno-Hatta.

"Kronologi saya lagi pakai motor tadi di Jalan Soekarno Hatta pas seberang RS Al Islam tepatnya pas JPO (jembatan penyeberangan orang), ada mobil melaju dengan kencang sambil mengeluarkan api di bagian roda depan. Dia melaju kencang sekali sampai ada bapak-bapak dua orang pakai motor juga celaka (ditabrak)," kata Riki saat dihubungi.

Riki mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut. Kendaraannya pun rusak atau lecet di bagian badan motor.

"Yang 2 bapak-bapak itu celaka sampai jatuh. Kalau saya cuma terserempet doang dan jatuh tapi enggak sampai luka berat, cuma luka ringan dan motor baret," ujar Riki.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mengejar pelaku tabrak lari yang melarikan diri setelah meninggalkan mobil dalam keadaan terbakar.

[Gambas:Instagram]

(hyg/pmg)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK