Polisi Amankan Barbuk Ganja saat Tangkap Musisi AN

CNN Indonesia | Minggu, 13/06/2021 18:08 WIB
Polisi mengamankan barang bukti berupa ganja saat menangkap musisi berinisial AN terkait narkoba di wilayah Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Ilustrasi ganja. Foto: REUTERS/SHANNON STAPLETON
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengamankan barang bukti yang diduga berupa ganja saat menangkap musisi berinisial AN terkait narkoba di wilayah Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6).

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari kepada wartawan, Minggu (13/6).

Kepolisian saat ini belum dapat menjelaskan secara detail mengenai kronologis penangkapan ataupun kasus terkait narkotika yang menimpanya. Termasuk berat barang bukti yang diamankan oleh petugas.


Harry hanya memastikan bahwa pihak yang ditangkap itu berprofesi sebagai seorang tokoh publik kenamaan yang bergelut di dunia musik.

Polisi juga masih merahasiakan identitas lengkap dari musisi berinisial AN. Dia hanya menerangkan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan secara intensif kepada AN.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif," ucapnya lagi.

(mjo/gil)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK