Pejalan Kaki Diduga Korban Tabrak Lari Tewas di Kemayoran

CNN Indonesia | Selasa, 15/06/2021 10:51 WIB
Seorang pejalan kaki yang diduga menjadi korban tabrak lari tewas di Kemayoran pada Selasa (15/6) pagi tadi. Ilustrasi. Pejalan kaki tewas diduga korban tabrak lari di Kemayoran. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pejalan kaki tanpa identitas meninggal dunia usai diduga tertabrak oleh sebuah mobil di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (15/6) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardji mengatakan, usai menabrak korban, kendaraan roda empat itu langsung melarikan diri.

"Diduga kendaraan roda empat nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui kabur," kata Lilik dalam keterangannya, Selasa (15/6).


Lilik menuturkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat mobil yang tak diketahui identitasnya itu sedang melaju di jalur lambat Jalan Benyamin Sueb.

"Sesampainya di dekat Apartemen Palazzo menabrak seorang laki-laki, pejalan kaki," ucap Lilik.

Disampaikan Lilik, pihaknya masih menyelidiki penyebab peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Kepolisian, lanjutnya, telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi untuk mengusut kejadian ini.

"Penyebab kecelakaan dalam penyelidikan," ujar Lilik.

Peristiwa dugaan tabrak lari ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @info_kemayoran.

"Telah terjadi tabrak lari pejalan kaki deket palazo sebelum pasar Jiung sekitar pukul set6 pagi korban tidak memiliki identitas dan sekarang sudah di tangani oleh pihak yg berwajib," demikian keterangan unggahan itu.

[Gambas:Instagram]



(dis/psp)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK