Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono Positif Covid-19

CNN Indonesia | Selasa, 15/06/2021 20:30 WIB
Edi menjalani isolasi mandiri di rumah mulai hari ini. Pemerintahan di Kota Pontianak akan dipimpin oleh Wakil Wali Kota, Bahasan. Ilustrasi virus corona. (IStockphoto/oonal)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono positif Covid-19. Edi mengakui hal itu lewat unggahan di akun Facebook miliknya pada Selasa (15/6).

Edi mengalami demam akhir pekan lalu. Setelah itu, ia melakukan tes usap guna mengetahui kondisi kesehatan.

"Pada hari Sabtu malam hingga Minggu demam dan tadi pagi test swab PCR hasilnya saya terkonfirmasi positif," kata Edi dalam akun Facebook Edi Rusdi Kamtono, Selasa (15/6).


Edi menjalani isolasi mandiri di rumah mulai hari ini. Pemerintahan di Kota Pontianak akan dipimpin oleh Wakil Wali Kota, Bahasan.

Dia meminta doa agar lekas sembuh dari Covid-19. Edi juga memohon doa agar semua orang diberi kekuatan dan terhindar dari virus corona.

Edi mengimbau warga Pontianak untuk selalu taat protokol kesehatan. Dia berharap warga menerapkan 5M dan meningkatkan stamina tubuh guna menghadapi lonjakan penularan virus corona.

Ia pun mengimbau warga untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro (PPKM Mikro).

"Mohon untuk sementara waktu kita bisa bersabar dan menahan diri untuk ikut mensukseskan PPKM ketat selama 14 hari," ujarnya.

(dhf/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK