Polisi: Kadinsos Takalar di Mobil Saat Sopir Tabrak Pesepeda

CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 01:30 WIB
Keberadaan Kepala Dinas Sosial dalam mobil rescue itu, kata polisi, usai keduanya menghadiri sebuah kegiatan di Makassar. Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut pengendara mobil rescue Takalar yang tabrak lari pesepeda di Makassar, Rabu (28/7) tak seorang diri. Saat kejadian, Kepala Dinas Sosial Takalar berinisial HB turut serta di dalam kendaraan.

"Di dalam mobil itu berdua, sopir bersama kepala dinas sosialnya, ada gangguan jantung. Makanya pelaku melarikan diri begitu melihat banyak warga yang teriak-teriaki," kata Kapolres Pelabuhan Makassar, Jumat (30/7).

Keberadaan Kepala Dinas Sosial dalam mobil rescue itu, jelas Kadarislam, usai keduanya menghadiri sebuah kegiatan di Makassar. Kendaraan saat itu melintas menuju ke Takalar.


"Kebetulan pelaku ini dari jalan tol menuju ke kabupaten Takalar. Ada kegiatan di Makassar, pagi-pagi langsung balik ke Takalar," ungkapnya.

Polisi menyebut telah mengamankan sopir mobil rescue milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar. Sementara itu pengendara pun masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

"Tapi kami sudah amankan dan masih menjalani pemeriksaan," ujarnya.

Saat ini, sopir mobil rescue milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar bersama barang buktinya mobil dinas tersebut telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Sebelumnya, sebuah kendaraan rescue milik Dinsos Takalar menabrak seorang pesepeda di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu 28 Juli 2021.

Setelah menabrak korban, sang sopir kabur meninggalkan korban yang tergeletak di badan jalan. Kejadian itu pun terekam kamera pengawas yang berada di lokasi kejadian.

(mir/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK