Putra Politikus PDIP Bambang DH Meninggal Dunia

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 11:39 WIB
Berita duka datang dari politikus PDI Perjuangan. Anak politikus PDIP Bambang Dwi Hartono dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu (31/7). Berita duka datang dari politikus PDI Perjuangan. Anak politikus PDIP Bambang Dwi Hartono dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu (31/7). (Detikcom/Ari Saputra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita duka datang dari politikus PDI Perjuangan. Anak politikus PDIP Bambang Dwi Hartono dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu (31/7).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke hadapan ilahi ananda kami tercinta Akbar Bram Mahaputra, mohon doa semoga Allah menerima di sisi-Nya dan mengampuni dosa-dosanya," kata politikus PDIP Effendi Simbolon, saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (31/7).

Belum diketahui penyebab meninggalnya mendiang anak dari anggota DPR RI tersebut.


"Detailnya belum tahu karena apa," kata Kader PDIP Charles Honoris, saat dihubungi terpisah.

Dikabarkan putra dari pasangan politisi Bambang Dwi Hartono dan Dyah Katarina berpulang pada pukul 04.50 pagi ini. Bambang Dwi Hartono dan Dyah Katarina ialah politisi PDI Perjuangan.

Dyah Katarina saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Surabaya. Sementara Bambang Dwi Hartono saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI bagian Hukum, HAM, dan Keamanan periode 2019-2014.

Bambang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Surabaya pada 2002-2010, kemudianmenjadi Wakil Wali Kota Surabaya pada 2010-2013.

Ia mundur dari posisinya sebagai Wakil Wali Kota Surabaya 2013 karena maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur dari fraksi PDI Perjuangan pada Pilgub Jatim 2013. Tak terpilih, ia kemudian menjadi anggota DPRD Jatim 2014-2019, dan melenggang ke Senayan sebagai anggota Komisi III DPR RI.

(mel/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK