Kemensos-CT Arsa Bagikan 80 Ribu Makanan untuk Warga Isoman

CT Arsa Foundation, CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 10:00 WIB
CT ARSA Foundation bersama Transmedia dan Kemensos menyalurkan bantuan paket makanan bergizi serentak di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya selama 1 bulan. CT ARSA Foundation bersama Transmedia dan Kemensos menyalurkan bantuan paket makanan bergizi serentak di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya selama 1 bulan. (Foto: Arsip CT Arsa)
Jakarta, CNN Indonesia --

CT ARSA Foundation bersama Dompet Amal Transmedia berkolaborasi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan bantuan paket makanan bergizi bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan makanan tersebut serentak di tiga wilayah, yakni Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya yang rencananya dilakukan selama sekitar satu bulan.

"Kami kembali menyalurkan bantuan untuk rekan-rekan tenaga kesehatan dan saudara-saudara yang sedang isolasi mandiri berupa 80 ribu paket nasi boks," ujar Kadiv PR Trans TV Hadiansyah Lubis dalam keterangannya di CNNIndonesiaTV, Kamis (5/8).


Untuk memastikan nilai gizi pada pangan, ahli gizi dari beberapa fasilitas kesehatan turut serta dalam melakukan pemeriksaan.

Sebanyak 80.000 paket makanan bergizi didistribusikan ke berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan serta berbagai fasilitas kesehatan di tiga wilayah tersebut.

Terselenggaranya kegiatan sosial ini tak terlepas dari kontribusi pihak lainnya, seperti komunitas ARSA Bandung dan Surabaya, para relawan, dan personel Tagana.

Sementara dalam penyediaan air minum, PT Suntory Garuda Beverages mengalokasikan belasan ribu botol yang dibagikan bersama paket makanan bergizi.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berjuang bersama melawan pandemi.

Para tenaga medis sebagai garda terdepan, juga kepada para donatur, pemirsa dan pembaca Transmedia yang mendukung terlaksananya distribusi donasi melalui Dompet Amal Transmedia  dan CT ARSA Foundation.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK