Ayah Ojak Ditanya Polisi 6 Hal soal Akun @gundik_empang

CNN Indonesia | Selasa, 12/10/2021 15:47 WIB
Pengacara dari Ayu Ting Ting mengatakan Ayah Ojak dicecar enam pertanyaan oleh penyidik, sementara Umi Kalsum dicecar 12 pertanyaan. Pedangdut Ayu Ting TIng. Pengacara dari Ayu Ting Ting mengatakan Ayah Ojak dicecar enam pertanyaan oleh penyidik, sementara Umi Kalsum dicecar 12 pertanyaan. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Razak atau yang dikenal dengan Ayah Ojak dicecar enam pertanyaan oleh penyidik terkait laporan terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng.

Sementara itu, istrinya, Umi Kalsum dicecar 12 pertanyaan oleh penyidik. Keduanya pun saat ini telah selesai menjalani proses pemeriksaan.

"Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita," tutur pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10).


Minola menerangkan dua orang tua Ayu Ting Ting menjalani dan menyelesaikan pemeriksaan dengan baik.

Sebab, kata Minola, apa yang ditanyakan penyidik adalah hal-hal yang memang diketahui kedua orang tua Ayu Ting Ting.

"Karena yang ditanyakan ke ayah Rozak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban," tuturnya.

Lebih lanjut, Minola menuturkan bahwa seluruh pemeriksaan dari pihak pelapor termasuk saksi yang diajukan telah selesai.

"Dan mungkin nanti akan ada gelar perkara dan pemanggilan terlapor," ucap Minola.

Sebagai informasi, pedangdut Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada Jumat (20/8).

Ayu selaku pelapor telah diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pemeriksaan terhadap Ayu dilakukan dalam dua tahap, pertama pada Selasa (31/8) dan kedua pada Selasa (14/9).

(dis/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK