Pelaku Tabrak Lari Wanita di Tol Sedyatmo Jakarta Ditangkap

CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 12:52 WIB
Penangkapan terduga pelaku tabrak lari wanita di jalan Tol Sedyatmo, Jakarta berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV. Ilustrasi korban tabrak lari. (Istockphoto/ imagedepotpro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang perempuan berinisial L ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumur darah di jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10). Korban diduga merupakan korban tabrak lari.

Setelah dilakukan proses penyelidikan, polisi berhasil meringkus terduga pelaku yang merupakan sopir taksi online berinisial RF.

"Yang diduga pelaku sudah didata di Polsek Cilincing dan sudah diamanakan oleh petugas," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Senin (18/10).


Argo menuturkan penangkapan terhadap terduga pelaku dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Berdasarkan pemeriksaan saksi, CCTV ada kendaraan yang diduga itu menjadi kendaraan yang nabrak," tuturnya.

Kendati demikian, Argo belum menjelaskan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Kata Argo, pihaknya masih memeriksa terduga pelaku dan sejumlah bukti untuk mengusut peristiwa itu.

"Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi yang ada di lokasi," ucap Argo.

Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyampaikan korban ditemukan di bahu jalan oleh seorang petugas.

Temuan jasad korban itu lantas dilaporkan ke pihak berwajib. Kepolisian kemudian datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Tukang sapu Jasa Marga melihat mayat di KM28 Abon arah Bandara Soekarno-Hatta di bahu jalan," ujar Sutikno.

(dis/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER