Mobil Terjun ke Parit usai Tabrak Lari di Cilodong Depok

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 10:02 WIB
Sebuah mobil masuk ke parit di Depok setelah melakukan tabrak lari. Polisi menyebut sang pengemudi telah diamankan dan sedang diselidiki. Ilustrasi kecelakaan mobil masuk parit di Depok usai tabrak lari. (Istockphoto/ imagedepotpro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil berwarna putih terjun ke sebuah parit di daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/10). Sebelum masuk ke parit, mobil diketahui melaju cepat diduga usai melakukan tabrak lari.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infodepok_id.

[Gambas:Instagram]


Laju cepat mobil karena kabur usai menabrak tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wadar.

"(Benar) tabrak lari," kata Syafri saat dikonfirmasi, Kamis (14/10).

Namun, Syarif tak menjelaskan secara rinci terkait peristiwa tabrak lari tersebut. Ia hanya menyebut bahwa pengemudi telah diamankan dan sedang diselidiki oleh Unit Laka Lantas Polres Depok.

"Sudah ditangani oleh Laka Lantas," ucap Syarif.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id, terlihat sebuah mobil warna putih masuk ke dalam parit dengan posisi kap mobil berada di bawah.

Masih dalam video itu juga terlibat sejumlah warga berada di sekitar lokasi untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

"Info min ada kejadian tadi di Jatimulya Jl. H. Muhari tiba-tiba ada mobil ke jeblos seperti habis dikejar, pengendara di dalam mobil disuruh keluar seperti didiamkan gitu. Yang tau kronologinya boleh bantu tambahkan di komentar," demikian keterangan unggahan tersebut.

(dis/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK