Pengendara di Medan Diserang Pakai Panah Saat Melintas

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 17:30 WIB
Polisi membantah jika peristiwa tersebut berkaitan dengan tawuran atau perkelahian antara pemuda di sekitar lokasi kejadian. Ilustrasi kecelakaan. (Istockphoto/ imagedepotpro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah panah besi menancap dan menembus bagian pergelangan tangan seorang pemuda. Korban diduga dipanah oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Pematang Pasir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumut.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun bernama Gita Risanti yang merupakan kakak korban. Akun tersebut menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/10) sekira pukul 23.30 WIB malam.

"We hati-hati buat klen yg lewat dijln pmtng psr alfaka 2 dpn indomaret. ada org gakdikenal tiba2 manah kyk gini gk tnggung jwb dan dia kabur, woi parah x
Hati- hati buat kelen ya wee" tulis Gita Risanti selaku kakak korban.


Saat itu korban hendak pulang ke rumah. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba korban melihat ada seseorang yang tidak dikenal dari arah kanan sedang memanah ke arahnya.

Korban mengira, dilempar jambu atau mangga. Ternyata, itu sebuah anak panah besi berukuran sekitar 15 cm. Kabar yang beredar, beberapa hari sebelumnya, sempat terjadi bentrokan antarwarga sekitar.

Darah mengucur deras dari tangan korban lantaran terkena anak panah tersebut. Mengalami luka yang cukup serius, korban pun dilarikan ke rumah sakit. Keluarga korban telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Belawan.

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Pihaknya pun telah bertemu dengan korban.

"Kami sudah datangi rumahnya dan sudah kami imbau untuk buat LP," jelas AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dikonfirmasi, Sabtu (23/10).

Ia membantah jika peristiwa tersebut berkaitan dengan tawuran atau perkelahian antara pemuda di sekitar lokasi kejadian. Saat ini, Polres Belawan pun tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu

"Tidak ada kaitannya dengan tawuran. Sedang kita lakukan penyelidikan," tegas dia.

(fnr/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER