Gelar Maulid Nabi, Airlangga Minta Doa Habib buat Pemilu 2024

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 19:42 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto meminta doa dari habib dan ulama agar partainya bisa menang pada Pileg dan Pilpres, serta Pilkada di 2024. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto minta didoakan habib dan ulama supaya menang Pemilu 2024. ( Kris - Biro Setpres)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta doa dari habib dan ulama agar partainya bisa menang pada Pileg dan Pilpres, serta Pilkada di 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam acara Maulid Nabi dan Peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (24/10). Dalam kesempatan itu turut hadir Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustad Yusuf Mansur.

"Kami juga mohon doanya agar kami diberikan kekuatan untuk terus mengabdi bagi bangsa dan negara Indonesia, khususnya melalui Partai Golkar agar dapat memenangkan Pemilu legislatif, pemilu Presiden dan Pilkada 2024 nanti," kata Airlangga.


Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Airlangga juga mengatakan meskipun Golkar bukan partai agama, namun Golkar sangat memperhatikan agama.

Salah satu buktinya, kata dia, adanya masjid megah di depan kantor DPP partainya.

"Kalau boleh saya mengklaim, barangkali satu-satunya partai politik di dunia, yang memiliki masjid megah di kantor partai," katanya.

Ia juga menjelaskan nama masjid Ainul Hikmah berarti mata kebijaksanaan. Filosofi penamaan itu adalah agar setiap kebijakan yang diputuskan kader-kader Partai Golkar, baik yang di pemerintahan maupun di legislatif, harus bijaksana.

"Seperti yang Bapak dan Ibu saksikan, Masjid ini dikelilingi oleh 44 pilar. Dalam Asmaul Husna yang ke-44 yaitu Al-Mujib yang artinya Yang Maha Mengabulkan. Semoga Allah selalu mengabulkan doa kader-kader Partai Golkar," ujarnya.

(yoa/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER