Polisi Periksa Satpam dan Pihak RS Swasta Terkait Kasus Penganiayaan

CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 15:45 WIB
Sekuriti rumah sakit swasta di Jakarta Pusat diduga melakukan penganiayaan hingga satu orang meninggal dunia. Polisi lantas turun tangan. Ilustrasi kekerasan (iStock/Andranik Hakobyan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi masih menyelidiki dugaan penganiayaan oleh satpam rumah sakit swasta di Jakarta Pusat yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Sudah ada beberapa orang yang diperiksa.

"Sudah ada 8 orang diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Rabu (27/10).

Wisnu tak merinci siapa saja yang telah dimintai keterangan terkait dugaan penganiayaan tersebut. Dia hanya menyatakan pihak rumah sakit dan sekuriti telah diperiksa.


"Dari rumah sakit dan sekuriti," ujarnya.

Keterangan dari para saksi itu masih didalami oleh penyidik guna mengusut tuntas kronologi hingga korban meregang nyawa.

Sebelumnya, pria berinisial IK meninggal dunia diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum sekuriti di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto mengatakan korban diduga tewas karena mengalami luka di bagian kepala akibat penganiayaan.

Sam juga mengungkapkan bahwa pelaku diduga lebih dari dua orang.

"Diduga (meninggal) karena pendarahan di kepala. Pelaku diduga lebih dari satu orang. Sementara masih proses penyelidikan," ujarnya.

(dis/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER