Tabrakan Motor di Jaktim, Dua Pengendara Meninggal di Tempat

CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 17:22 WIB
Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Senin (17/1). Ilustrasi kecelakaan motor. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Senin (17/1) sekitar pukul 02.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor Suzuki berpelat nomor B-4145-SFR melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Diduga kecepatan tinggi sesampainya di depan Asrama Anak Yatim Jalan Raya Pulo Gebang, Cakung, Jaktim sepeda motor Beat nomor polisi B- 4086- TLA datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno dalam keterangannya, Senin (17/1).


Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Suzuki berinisial RW dan pengendara sepeda motor Beat berinisial MU meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di TKP," ucap Seno.

Disampaikan Seno, pihaknya telah mengecek lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, itu jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

Informasi kecelakaan tersebut turut diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam foto yang diunggah, tampak terlihat sepeda motor yang terlibat kecelakaan tampak mengalami kerusakan.

"04.56 Terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor di Jl. Raya Pulo Gebang Jakarta Timur, Suzuki dengan nopol B 4145 SFR menabrak Honda Beat dengan nopol B 4086 TLA, korban tutup usia," demikian keterangan dalam ungggahan tersebut.

(dis/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER