Putri Nurul Arifin Dimakamkan di San Diego Hills Besok

CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 21:43 WIB
Putri Wakil Ketua Umum Nurul Arifin akan dimakamkan di taman pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1). Kompleks pemakaman San Diego Hills akan jadi tempat persemayaman terakhir putri Nurul Arifin. (Foto: CNN Indonesia/Yogi Anugrah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, akan dimakamkan di taman pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (26/1).

Nurul mengatakan, jenazah rencananya akan diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cinere, Kota Depok sekitar pukul 10.00 WIB.

"Besok dimakamkannya jam 10.00 WIB, berangkat dari rumah ini ke San Diego Hills," kata Nurul kepada wartawan di rumah duka, Rabu (25/1).


Sebelum diberangkatkan, dia bilang keluarga akan terlebih dahulu melakukan misa sekitar pukul 9.00 WIB.

Nurul mengaku keluarga merasa kehilangan atas kepergian satu dari dua anaknya. Meski begitu, ia meyakini bahwa kepergian Maura adalah keputusan Tuhan yang terbaik.

"Jadi anak kami tinggal satu. Namun demikian, saya yakin apa yang Maura hadapi sekarang adalah yang terbaik dari Tuhan. Mungkin hilang semua sakitnya," katanya.

Maura ditemukan meninggal dunia di kamar rumah mereka pada Selasa (25/1) pagi sekitar pukul 4.30. Anggota Komisi I DPR dari fraksi Golkar itu menduga anaknya meninggal karena gagal jantung.

Nurul menyebut, sebelum meninggal putrinya memang beberapa kali mengeluhkan sakit. Meski begitu, Nurul menyebut bahwa sakit yang sering dikeluhkan Maura tak menunjukkan tanda-tanda yang mengkhawatirkan.

"Dia suka kepikiran saja 'saya sakit' gitu lah," kata dia seperti dikutip dari detik.com, Selasa (25/1).

(thr/arh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER