Balita Korban Tawuran di Makassar, Wajah Tertancap Panah

CNN Indonesia
Rabu, 02 Feb 2022 12:26 WIB
Seorang balita di Makassar harus dibawa ke rumah sakit karena wajahnya terkena busur panah. Balita ini jadi korban tawuran warga. Ilustrasi tawuran di Makassar. (CNNIndonesia/Ilham)
Makassar, CNN Indonesia --

Polisi menangkap enam pelaku tawuran di Jalan Barukang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengakibatkan seorang balita terkena busur panah di bagian pipinya.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muh Afhi Abrianto mengatakan para pelaku ditangkap di rumah masing-masing pada  Rabu (2/2) dini hari.

"Pelaku tawuran yang terjadi kemarin sore menyebabkan seorang anak terkena busur di pipi sebelah kanannya. Dari kejadian itu kita mengungkap enam orang pelaku," kata Afhi.

Berdasarkan keterangan salah satu pelaku berinisial IR (17), anak panah sengaja dilepaskan ke arah korban hingga terkena di bagian pipi. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Para pelaku ini, ada lima orang hanya bertindak sebagai joki dan IR bertindak eksekutor. Memang sengaja melepas anak panah ke arah korban. Saat itu korban bersama pamannya yang mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Afhi berkata para pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Tallo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau motif pelaku ingin balas dendam dengan pemuda di sekitar rumah korban dan masih ada satu pelaku yang kita masih kejar," ujarnya.

Korban terkena busur panah ketika dibawa pamannya yang sedang berkendara sepeda motor. Keduanya dalam perjalanan pulang, tiba-tiba pipi sebelah kanan korban sudah menancap sebuah anak panah. Tiba di rumah orang tua korban pun langsung membawa ke rumah sakit.

"Kejadiannya sekitar 5.30 sore, anak saya bersama pamannya mau pulang dari minimarket sambil mengendarai sepeda motor. Tapi, tiba-tiba ada busur di pipinya, makanya kita kaget dan langsung bawa ke rumah sakit. Sudah dioperasi tadi ada lima jahitan," kata bapak korban, Haidir, Selasa (1/2) malam.

( mir/wis)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER