Tawuran Antarkelompok Pemuda di Makassar, Satu Tewas Kena Anak Panah

CNN Indonesia
Minggu, 30 Jan 2022 04:27 WIB
Tawuran antarkelompok pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menyebabkan satu orang tewas setelah terkena anak panah. Polisi melakukan penjagaan di lokasi tawuran antar kelompok di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (29/1/2022). (CNNIndonesia/Ilham)
Makassar, CNN Indonesia --

Tawuran antarkelompok pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menyebabkan satu orang tewas setelah terkena anak panah. Petugas kepolisian pun mengejar para pelaku tawuran tersebut.

Kabagops Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki mengatakan, kejadian tawuran kelompok ini telah terjadi semalam dua malam terakhir.

"Dalam kejadian ini berdasarkan informasi ada warga yang terkena panah di bagian perut. Saat tawuran warga tersebut berada di lokasi sehingga menyebabkan korban meninggal dunia," kata Wahyu saat berada di lokasi, Minggu (30/1).

Untuk mengatasi terjadi tawuran susulan kata Wahyu pihaknya telah melakukan langkah-langkah pengamanan dengan melibatkan sejumlah personel gabungan baik dari polsek maupun dari Polrestabes Makassar.

"Tentunya kita akan tingkatkan patroli dan mengumpulkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat untuk memberikan edukasi sehingga tawuran ini tidak terjadi lagi," jelasnya.

Aksi tawuran itu yang mengakibatkan satu orang warga tewas terkena anak panah yang dipicu adanya ketersinggungan antara kedua kelompok.

"Penyebab tawuran ini berdasarkan informasi disebabkan adanya ketersinggungan antar kedua kelompok, kemudian mereka saling serang," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadi tawuran susulan.

(mir/kid)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER