Kasus Jasad di Cibinong, Korban Disetubuhi Pelaku Sebelum Dibunuh

CNN Indonesia
Jumat, 11 Feb 2022 21:09 WIB
Sebelum dibunuh, SN (25), yang jasadnya ditemukan di dalam kardus di Cibinong, sempat disetubuhi oleh pelaku. Ilustrasi. Jasad perempuan yang ditemukan di Cibinong merupakan korban pembunuhan bermotif asmara.(Foto: iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Korban pembunuhan berinisial SN (25) yang jasadnya ditemukan di dalam kardus di Cibinong, Kabupaten Bogor, sempat disetubuhi oleh pelaku sebelum dieksekusi.

Diketahui, pelaku merupakan pacar korban berinisial AS yang melakukan aksi pembunuhan itu jauh dari lokasi tempat jasad ditemukan. Keduanya, sempat bertemu pada Sabtu (5/2).

"Sebelumnya mereka memang janjian bertemu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Jumat (11/2).

Ia menyebutkan korban kemudian dibawa ke kontrakan tersangka yang berada di Bogor Utara.

"Berdasarkan keterangan pelaku, juga menyampaikan bahwa sebelum si korban dibunuh yang bersangkutan sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri," jelas dia.

Kemudian, korban dibunuh dengan cara dibekap menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit hingga kehabisan nafas dan meninggal dunia.

Korban, kata Iman, dibunuh lantaran tersangka merasa cemburu dengan kesal teman laki-laki disekitarnya. Korban sering dihubungi oleh teman laki-laki tersebut.

"Sehingga cemburu dan marah kepada korban," tambah dia.

Korban yang merupakan seorang asisten rumah tangga (ART) sempat dilaporkan hilang oleh majikannya sehari sebelum jenazah ditemukan pada Selasa (8/2).

Dari hasil pengenalan identitas, ART yang dicari itu merupakan jenazah yang ditemukan dalam kardus tersebut. Sehingga, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka.

Semula tersangka ingin membuat jenazah korban ke sungai. Namun demikian di pertengahan jalan, jasad korban yang dibawa pelaku terjatuh karena terpeleset.

Lokasi itu merupakan tempat dimana jasad ditemukan pertama kali di kawasan Cibinong. Setelah jenazah jatuh, pelaku tak bisa mengangkatnya lagi sehingga ditinggal.

Pelaku tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat melanggar Pasal 338 jo Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

(mjo/arh)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER