Hendropriyono Sudah 2 Hari Dirawat di RSPAD

CNN Indonesia
Kamis, 28 Apr 2022 11:54 WIB
Mantan Kepala BIN, Jenderal AM Hendropriyono sudah dua hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, karena demam berdarah. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal AM Hendropriyono sudah dua hari dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan, mengatakan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal AM Hendropriyono sudah dua hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, karena demam berdarah.

"Dirawatnya sudah sekitar dua hari ini," kata Verry kepada CNNIndonesia.com, Kamis (28/4).

Verry menyebutkan, Hendropriyono juga sempat kelelahan karena banyak kegiatan selama Ramadan ini. Namun, menurut dia, mengatakan kondisi Hendropriyono kini sudah mulai membaik.


"Alhamdulillah sudah mudah membaik," ucapnya.

Putra Hendropriyono, Diaz Hendropriyono, memastikan ayahnya dalam kondisi stabil. Ia mengatakan, menurut saran dokter, sang ayah perlu banyak-banyak beristirahat.

"Kondisi baik, Alhamdulillah. Trombositnya saja rendah. Mohon doanya," kata Diaz.

Informasi Hendro tengah sakit berawal dari video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang tengah menjenguknya. Video yang tersebar di media sosial itu memperlihatkan Hendro tengah berbaring di kasur di ruang perawatan rumah sakit.

(tsa/tsa)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER