Polres Pinrang Usut Video Viral Penganiayaan Pelajar di dalam Kelas

CNN Indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022 20:49 WIB
Diduga penganiayaan terjadi karena persoalan hubungan asmara. Ilustrasi penganiayaan. (Istockphoto/lolostock)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beredar sebuah video penganiayaan seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Diduga pelaku penganiayaan tersebut merupakan rekan sekolah korban, VP (15) dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Iya benar, korban seorang siswi sudah melaporkan kejadian tersebut dan sementara dalam proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (14/5).

Kejadian penganiayaan itu, jelas Muhalis, terjadi saat korban sementara berada di dalam kelasnya bersama sejumlah rekannya. Kemudian, pelaku inisial SI (16) datang ke kelas korban dalam keadaan emosi, sehingga korban pun menghindar.


"Peristiwa itu terjadi Jumat kemarin. Saat korban berada di dalam kelas pelaku datang, lalu korban menghindar hendak keluar kelas. Tapi, pelaku menghalangi korban lalu menyuruh korban duduk. Saat korban duduk pelaku langsung menampar korban di bagian wajah sebanyak 1 kali," ungkapnya.

Akibat penganiayaan itu, kata Muhalis korban merasakan sakit di bagian wajah dan di bagian kepalanya. Diduga penganiayaan hubungan asmara. Namun, telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Sementara ini kami masih menyelidiki untuk mengetahui motif penganiayaan tersebut," pungkasnya.

(mir/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER