Kapolri Ikut Sampaikan Dukungan ke Atlet SEA Games Lewat Video Call

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 00:41 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menganggap pencapaian atlet Indonesia saat ini lebih baik dibanding sebelumnya usai meraih medali emas. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut memberi semangat kepada para atlet Indonesia peserta di SEA Games di Vietnam.(Tangkapan Layar Youtube Setpres)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut memberi dukungan kepada para atlet Indonesia peserta di SEA Games di Vietnam. Dia memberikan semangat lewat panggilan video dengan para atlet dan ofisial.

"Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang, menang, menang," kata Listyo mengutip Antara, Senin (16/5).


Listyo, selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI), mengucapkan selamat atas perolehan emas dan perak yang diraih oleh atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini.

Tiara Prastika Andini meraih medali emas untuk kelas MTB Downhill. Di kategori yang sama, Andy Prayoga meraih medali perak.

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan Bendera Merah Putih di SEA Games Hanoi," kata Listyo.

Dia mengapresiasi pencapaian para atlet Indonesia sejauh ini. Menurutnya, ada peningkatan karena sekarang mendapat perolehan medali emas.

Listyo lalu berpesan agar seluruh atlet saling mendukung dan memberi semangat.

"Ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya. Saya kira kami semua di Indonesia sangat bangga," ucap Listyo.

(Antara/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER