Istri Pilot Jadi Saksi Kasus Perselingkuhan Pramugari di Surabaya

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 15:13 WIB
Polisi telah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus perselingkuhan seorang pilot sebuah maskapai penerbangan dengan perempuan diduga pramugari, di Surabaya. Ilustrasi. Polisi periksa 3 saksi kasus dugaan perselingkuhan pilot dengan pramugari di Surabaya (Life of Pix)
Surabaya, CNN Indonesia --

Polisi telah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus perselingkuhan seorang pilot sebuah maskapai penerbangan dengan perempuan diduga pramugari, di Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan untuk saat ini kasus perselingkuhan antara pilot dengan pramugari dalam tahap penyelidikan.

Tiga orang saksi itu yakni pelapor yang merupakan istri pilot, kemudian terlapor yaitu pilot yang diduga berselingkuh, serta pramugari yang jadi selingkuhannya.


"Tiga orang termasuk istrinya (terlapor)," kata Mirzal Minggu (22/5).

Meski demikian, si pilot yang telah dilaporkan oleh istrinya sendir dengan dugaan perselingkuhan, saat ini yang bersangkutan masih berstatus saksi.

"Masih berproses mas, pelakunya masih status saksi," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pilot sebuah maskapai penerbangan dilaporkan istrinya sendiri ke Polrestabes Surabaya atas dugaan perselingkuhan dengan wanita lain. Wanita tersebut, disebut merupakan seorang pramugari.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan membenarkan adanya laporan dari istri tentang perselingkuhan seorang suaminya itu. Yusep juga membenarkan bahwa suami yang dilaporkan istrinya itu adalah seorang pilot. Sementara perempuan selingkuhannya adalah pramugari.

Namun Yusep belum bisa membeberkan detail seorang pilot itu dari maskapai penerbangan mana. Sebab kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.

(frd/isn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER