Polisi Kantongi Identitas Pemilik Pajero Ugal-ugalan di GT Tomang

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 13:02 WIB
Polisi telah mengantongi identitas pemilik mobil Pajero yang terlibat cekcok dengan pengemudi Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat. Ilustrasi. Sejumlah kendaraan melintasi jalan tol dalam kota di Jakarta, Selasa (9/2/2022). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah mengantongi identitas pemilik mobil Pajero yang terlibat cekcok dengan pengemudi Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Identitas terungkap setelah polisi mengecek pelat nomor kendaraan yang tertangkap dalam rekaman video yang viral di media sosial. Disebutkan pula sebelumnya, pengemudi mobil Pajero itu ugal-ugalan hendak masuk lebih dulu ke GT Tomang sebelum ribut dengan pengemudi Yaris.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (23/5).


Zulpan mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan perusahaan itu berlokasi di daerah Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kendati demikian, untuk identitas pengemudinya masih dalam proses penyelidikan. Kasus ini, masih terus diselidiki Polsek Tanjung Duren.

"Identitas kendaraan sudah ada. Identitas pengemudi sedang didalami," ucap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono.

Sebagai informasi, rekaman video cekcok itu turut diunggah akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sahroni pada Minggu siang lalu.

Dalam video itu terlihat seorang pria berbadan gempal, berambut cepak, dan berkacamata hitam keluar dari mobil Pajeronya dan melakukan intimidasi terhadap pria pengendara Toyota Yaris. Kejadian itu terlihat di depan pintu tol.

Lewat keterangannya, Sahroni menyebut mobil Pajero itu berkendara secara ugal-ugalan dari Kebon Jeruk ke arah Tomang dan sempat kejar-kejaran dengan mobil Alphard.

Mobil Pajero itu terus melajukan kendaraannya hingga ke arah gerbang tol dan sempat mencoba memotong jalur Yaris namun tak diberi jalan. Setelahnya, pengendara kemudian keluar dari mobilnya dan memaksa pengendara Yaris keluar mobilnya.

"Yaris-nya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu," kata Sahroni dalam unggahannya.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER