Pria Berompi 'Polisi' Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 11:39 WIB
Penyidik polisi mengatakan pelaku sengaja memakai rompi 'polisi' itu untuk melakukan pemerasan. Ilustrasi. Pria dengan rompi 'polisi' yang menusuk ibu dan anak di Bekasi ditangkap polisi. (Foto: Istockphoto/BrianAJackson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pria dengan rompi 'polisi' yang menusuk ibu dan anak di Bekasi ditangkap polisi. Penyidik polisi memastikan pria tersebut bukan anggota polisi.

"Sudah kita lakukan penangkapan kemarin, dia menyamar seolah-olah petugas dengan menggunakan kaos seolah-olah petugas polisi, padahal bukan, itu orang sipil biasa," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat dihubungi, Senin (4/7).

Hengki mengungkapkan pelaku sengaja memakai rompi 'polisi' untuk melakukan pemerasan. Namun, korban Siti Rohani (50) dan Melinda Eka Rustiani (26) menolak, sehingga pelaku menusuk keduanya.

"Ya (pemerasan) untuk meminta uang, enggak dikasih langsung dilakukan penganiayaan," ujar Hengki.

"Modus sebagai petugas seolah-olah keluarga yang bersangkutan ada yang terlibat narkoba kan gitu," imbuh dia.

Diberitakan, peristiwa penusukan oleh pria yang menggunakan rompi 'polisi' di Jalan Raya Cipete, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, terjadi Kamis (30/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pelaku menggunakan sepeda motor datang dan mengetuk pintu rumah korban. Setelah pintu dibuka, pelaku menanyakan soal keberadaan suami korban.

Korban menjawab bahwa suaminya belum pulang. Mendengar jawaban itu, pelaku masuk ke dalam rumah dan menutup pintu.

Namun, anak korban meminta agar pintu tidak ditutup. Di saat bersamaan, pelaku mengambil pisau dari dalam tas dan melempar ke badan korban Melinda serta menusuk korban Siti.

Korban Melinda langsung melarikan diri dan meminta tolong ke tetangga sekitar. Namun, pelaku mengejar korban dan mejambak rambutnya serta membenturkannya ke tembok.

Pelaku melarikan diri saat sejumlah orang datang ke lokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka memar hingga robek di beberapa bagian tubuh.

(tsa/tsa)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER