Jakpro Soal Cat Sirkuit Formula E Terkelupas: Bekas Stiker Sponsor

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 19:31 WIB
PT Jakpro memastikan nantinya akan dilakukan pengecatan ulang bekas terkelupasnya cat sisa gelaran Formula E tersebut. Sirkuit Formula E Ancol. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vice President of Infrastructure and General Affairs Formula E PT Jakpro, Irawan Sucahyono buka suara soal terkelupasnya cat pada sejumlah tembok di Sirkuit Formula E, Ancol.

Menurutnya, cat terkelupas karena pencopotan iklan usai gelaran Formula E Jakarta, Juni lalu. Ia memastikan tembok terkelupas akan dilakukan pengecatan ulang.

"Ini sejak selesai Formula E, dinding tadinya ditempeli stiker-stiker iklan sponsor. Cat terlepas saat stikernya dilepas. Nanti kita akan cat lagi," kata Irawan saat dihubungi, Jumat (12/8).

Irawan mengatakan semua pemeliharaan sirkuit Formula E masih terus dilakukan oleh Jakpro. Selain soal cat, menurutnya kondisi sirkuit secara keseluruhan dalam keadaan baik.

"Aspal masih baik, tribun juga, dinding dan pagar juga baik," kata Irawan.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) diketahui akan menggelar Jakarnaval tahun 2022. Rangkaian kegiatan Jakarnaval telah berlangsung sejak Jumat (5/8) di Pasar Seni Ancol dengan kegiatan Talk Show "Road to Jakarnaval" bertema Pariwisata Urban.

Sementara, jadwal puncak acara karnaval akan dilaksanakan pada Minggu (14/8) di Sirkuit Formula E Jakarta, Ancol.

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah DKI Jakarta kepada pegiat ekonomi kreatif dan komunitas di Ibu Kota yang telah bertahan melewati masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Nantinya, rangkaian acara karnaval akan diisi oleh parade kendaraan hias, drama musikal, marching band, dan penampilan menarik dari komunitas pegiat seni budaya di Jakarta.

Setelah menyaksikan parade, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan sederet artis ternama.

Acara puncak Jakarnaval gratis atau tidak dipungut biaya. Namun, bagi pengunjung yang ingin hadir menyaksikan, untuk tetap membeli tiket masuk ke area Ancol Taman Impian sesuai dengan tarif reguler yang ditetapkan oleh pengelola kawasan.

(yoa/ain)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER