Gerindra: Sandiaga Loyal ke Prabowo, Tak Akan Maju di Pilpres

CNN Indonesia
Selasa, 16 Agu 2022 18:35 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Sandiaga Uno masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra dan aktif di partai. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno kader yang loyal kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Arsip DPP Gerindra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno kader yang loyal kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Muzani meyakini Sandiaga tidak akan menerima pinangan partai lain untuk menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2024.

"Jadi saya kira Pak Sandi orang yang loyal dan setia kepada partai dan Pak Prabowo," kata Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (16/8).

Muzani menyebut Sandi masih memiliki jabatan di Gerindra hingga sekarang. Menurutnya, Sandi pun hadir di acara deklarasi koalisi Gerindra dan PKB akhir pekan lalu.

"Pak Sandi di acara penandatanganan koalisi Gerindra-PKB beliau hadir bersama ibu, dan beliau sekarang masih menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina [Partai Gerindra]," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas menyampaikan harapannya untuk bisa mendukung Sandiaga lagi di Pilpres 2024.

"Pilpres tahun lalu saya mendukung beliau (Sandiaga Uno) semoga 2024 bisa mendukung lagi," ujar Zulhas.

Di sisi lain, Sandiaga mengatakan Zulhas hanya tengah bernostalgia saat menyampaikan dukungan itu.

"Beliau menyampaikan nostalgia, saya ucapkan terimakasih dan kita sama-sama fokus untuk menyelesaikan agenda pembangunan ke depan sesuai dengan arahan Presiden," kata Sandi.

(mts/fra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER