Viral Pria Pukul Wanita Pakai Sandal, Polisi Pastikan di Malaysia

CNN Indonesia
Selasa, 01 Nov 2022 10:23 WIB
Video viral yang menunjukkan seorang pria remaja memukul perempuan seusianya dipastikan bukan WNI. Ilustrasi pemukulan. (Istockphoto/JOHNGOMEZPIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video viral menunjukkan seorang pria remaja memukul perempuan seusianya. Dalam video yang viral di media sosial, laki-laki itu memukul temannya berkali-kali dengan tangan dan sandal yang dipakai. Pihak kepolisian pun memastikan insiden itu terjadi di Malaysia.

"Barusan dapat info itu tempat kejadian perkara (TKP) di Sabah, Malaysia," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Selasa (1/11).

Tak hanya soal lokasi, Dedi juga memastikan pelaku pemukulan itu bukan warga negara Indonesia (WNI).

"(Warga) Malaysia," ujar Dedi.

Video yang viral itu ikut disoroti oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Ia mengunggah video itu lewat akun instagramnya @ahmadsahroni88 dan meminta pihak kepolisian menangkap remaja laki-laki.

"Pak polisi tolong tangkep ini anak laki-laki yang saya anggap ini anak mental cere, beraninya sama perempuan.. bego banget ini anak laki-laki tolol," ujar Sahroni sembari menandai akun Instagram Divisi Humas Polri.

Mulanya, video itu tersebar sejak Senin (31/10). Terlihat seorang remaja laki-laki berbaju putih dan celana hitam memukul seorang perempuan berbaku putih dan rambut panjang.

Setidaknya, remaja laki-laki itu memukul empat kali dengan tangan kosong. Pukulan itu tampak mengenai kuping, pipi, hingga kepala bagian belakang. Tak puas, laki-laki itu juga menendang sebanyak satu kali dan mengenai tangan kiri.

Kemudian, remaja laki-laki itu memukul dengan sandalnya yang terlepas saat menendang. Setidaknya, terdapat lima pukulan menggunakan sandal yang mengenai kepala remaja perempuan itu.

Korban pemukulan nampak berusaha melindungi kepalanya dan terdengar merintih kesakitan. Meski demikian, ia tak melakukan aksi balasan. Sementara, perekam video itu pun terdengar tertawa.

[Gambas:Instagram]

(cfd/DAL)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER