Polisi Tangkap Sekuriti di Tangsel yang Pukul-Injak Istri

CNN Indonesia
Rabu, 16 Nov 2022 18:14 WIB
Seorang sekuriti di Tangerang Selatan diduga melakukan KDRT terhadap istrinya. Ia telah dilaporkan dan ditangkap polisi. Ilustrasi. Seorang sekuriti di Tangerang Selatan diduga melakukan KDRT terhadap istrinya. Ia telah dilaporkan dan ditangkap polisi. (Foto: Istockphoto/lolostock)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang sekuriti berinisial TW diduga melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya di Cisauk, Tangerang Selatan.

Aksi KDRT itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan aksi KDRT itu telah dilaporkan ke polisi dan saat ini pelaku telah ditangkap.

"Sudah diamankan untuk pelakunya, di Polsek Cisauk," kata Sarly saat dihubungi, Rabu (16/11).

Sarly menyebut aksi KDRT itu diduga dipicu kecemburuan. Suami dan istri itu sempat adu mulut dan saling menuding selingkuh.

"Berawal dari adu mulut, ada kecurigaan perselingkuhan, sesuai keterangan (cemburu) dua-duanya saling tuding," ujarnya.

Sarly mengatakan saat ini penyidik masih mendalami kasus KDRT tersebut. Polisi juga mendalami apakah pelaku mengonsumsi minuman beralkohol atau sejenisnya saat melakukan aksi kekerasan itu.

"Masih pendalaman oleh penyidik," ucap dia.

Adapun dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat aksi KDRT itu dilakukan pelaku dengan membanting hingga menginjak korban.

Aksi kekerasan itu dilakukan oleh pelaku di hadapan anaknya. Bahkan, dalam video itu terdengar sang anak menangis melihat perbuatan yang dilakukan oleh ayahnya.

"Aksi kekerasan, suami aniaya istri depan anaknya di Tangerang Selatan, video direkam oleh anaknya," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(tsa/tsa)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER