Jokowi Sebut Prabowo Punya Kerutan Wajah dan Rambut Putih

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 18:17 WIB
Usai meresmikan Gedung AMN di Surabaya, Jokowi yang didampingi Prabowo menyebut menhan tersebut dilihatnya memiliki kerutan di wajah serta berambut putih. Presiden Jokowi menyebut Menhan Prabowo Subinto memiliki ciri-ciri yang identik dengan kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat. (CNN Indonesia/Farid)
Surabaya, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memiliki ciri-ciri yang identik dengan kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat. Yakni memiliki kerutan wajah dan berambut putih.

Hal itu dikatakan Jokowi usai meresmikan gedung Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) di Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11).

"Tadi sudah saya sampaikan, sudah saya cek ke Pak Prabowo apakah beliau memiliki kerutan di wajahnya, ternyata punya," saat diwawancara.

Tak hanya itu, Jokowi juga mengatakan Prabowo jiga memiliki rambut yang berwarna putih. Meski hanya sebagian.

"Kerutan wajahnya ada, kemudian saya cek rambutnya ternyata juga ada putihnya. Sebagian juga ada putihnya. Artinya seperti yang saya sampaikan itu," ucapnya.

Sebelumnya dalam acara relawan di SUGBK, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/11), Jokowi mengisyaratkan kriteria pemimpin ideal yakni memiliki kerutan di wajah dan berambut putih karena memikirkan rakyat. Dia pun mengingatkan agar tak memilih pemimpin yang hanya duduk di dinginnya pendingin udara atau AC istana.

(kid/kid)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER