Kebakaran Landa Pasar Mengwi Bali, Puluhan Kios Hangus

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 21:57 WIB
Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 Wita. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 Wita. Kebakaran terjadi di lantai dua Pasar Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (29/11) malam. Setidaknya 50 kios pedagang hangus terbakar. Ilustrasi (iStock/clu)
Denpasar, CNN Indonesia --

Kebakaran terjadi di lantai dua Pasar Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (29/11) malam. Setidaknya 50 kios pedagang hangus terbakar.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 Wita. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 Wita.

"Sekitar 30 menit sudah padam. (Kebakaran) di lantai dua saja, kurang lebih 50 kios (Pedagang kebakar). Kalau kerugian belum tau," kata Kompol Darsana, saat dihubungi.

Darsana mengatakan 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Namun, Darsana menyebut pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran di lantai dua Pasar Mengwi.

"Ada 14 mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa karena (pasar) sedang kosong," ujarnya.

Kebakaran yang melanda lantai dua Pasar Mengwi ini juga viral di media sosial. Dari video yang diunggah akun instagram @denpasar.viral, api membakar sejumlah kios di pasar tersebut.

[Gambas:Instagram]



(kdf/fra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER