Polah Pesepak Bola

Graziano Pelle Merasa Lebih Tampan dari CR7

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 28/11/2014 05:17 WIB
Graziano Pelle Merasa Lebih Tampan dari CR7 Penyerang Southampton Graziano Pelle merasa dirinya identik dengan George Clooney. (Getty Images/Julian Finney)
Southampton, CNN Indonesia -- Penyerang jangkung asal Italia yang kini bermain di Inggris, Graziano Pelle, memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Pemain yang merumput bersama Southampton itu menilai dirinya lebih tampan dari Cristiano Ronaldo. Selain itu, Pelle pun menilai hanya aktor kawakan Hollywood George Clooney yang pantas memerankan dirinya dalam sebuah film.

Hal itu diungkap pria berusia 29 tahun tersebut saat mengomentari bukunya, Pelle Talks, 1000 Questions and More.


Kenapa lebih tampan dari Ronaldo? Seperti dikutip dari Daily Mail, Pelle dengan lugas menyatakan bahwa hal ini karena mantan pemain Feyenord itu lebih tinggi dibanding Ronaldo.

Adapun terkait Clooney, Pelle menilai sang aktor pantas memerankan dirinya karena mereka sama-sama sosok yang elegan.

Pelle juga tidak ragu menyebut bahwa dirinya mirip dengan pencetak gol terbaik FIFA tahun lalu Zlatan Ibrahimovic.

Pelle baru melakukan debut bersama timnas senior Italia pada tahun ini. Kehormatan itu diperoleh karena penampilan ciamik dirinya bersama Southampton.

Pelle dibeli Southampton dari Feyenord dengan harga delapan juta poundsterling. Sejak saat itu, ia telah mencetak sembilan gol dan membawa Southampton berada di posisi kedua Liga Inggris.

Lihat juga: Bintang yang Terbuang dari Italia