Gol Indah Marcelo untuk Sang Keponakan

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Kamis, 19/02/2015 05:33 WIB
Gol Indah Marcelo untuk Sang Keponakan Marcelo (kiri) merayakan keunggulan 2-0 atas Schalke bersama Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Gelsenkirchen, CNN Indonesia -- Bek Real Madrid, Marcelo, mempersembahkan gol indahnya ke gawang Schalke 04 untuk sang keponakannya yang baru lahir. Pemain asal Brasil itu juga mengaku senang dengan kemenangan di Veltins Arena, Rabu (18/2) waktu setempat.

Marcelo mencetak gol indah ke gawang Schalke. Lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, bek 26 tahun itu melesakkan bola ke pojok kiri atas gawang kiper Timon Wellenreuther.

"Sejujurnya, gol itu untuk keponakan saya yang baru lahir. Tapi, saya ingin merayakannya dengan tim karena Madrid adalah keluarga," ujar Marcelo seperti dilansir Football Espana.

Marcelo kemudian memuji penampilan Cristiano Ronaldo, yang menciptakan satu gol dan satu assist di pertandingan ini.


"Ronaldo tidak terobsesi mencetak gol. Gol akan datang ketika tim bekerja sama dengan keras," ucap Marcelo.

Madrid selanjutnya akan menjamu Schalke di Santiago Bernabeu pada 10 Maret 2015. Meski sudah unggul 2-0, Marcelo meyakini Schalke masih berpeluang menciptakan kejutan di leg kedua.

"Di Liga Champions, semuanya bisa terjadi. Kami tidak meremehkan lawan dan masih harus bekerja keras untuk memenangi 16 besar. Tidak ada yang pasti hingga saat ini," papar Marcelo. (har/har)