Lemon Pink dan Azalea di Klub Golf Nomor 1 di Amerika

Reuters, CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2015 08:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak sembarangan orang bisa bergabung, atau sekadar memasuki, tempat berlangsungnnya turnamen US Masters yaitu, klub golf Augusta National.

US Masters berlangsung di klub golf Augusta National, salah satu klub golf paling elit di Amerika Serikat. Bahkan seorang pegolf pun hanya bisa menjadi anggota jika mendapatkan undangan. (Reuters/Mark Blinch)
Bagi yang tertarik untuk masuk ke klub golf ini, hanya tersedia waktu satu kali satu tahun, yaitu ketika US Masters berlangsung dengan membayar tiket seharga ratusan dollar. (Reuters/Jim Young)
Salah satu bentuk eksklusifitas dari klub ini adalah penyebutan para penonton yang datang, yaitu dengan kata
Selain membayar tiket, para patron sebenarnya harus menjalani aturan ketat untuk bisa masuk ke dalam klub. Salah satunya adalah dilarang membawa kamera atau telepon genggam. Namun aturan ini tidak berlaku saat sesi latihan, sehingga kerap dimanfaatkan para patron untuk mengabadikan kesempatan langka. (Reuters/Phil Noble)
Dengan turnamen dilangsungkan pada awal musim semi, para patron akan disuguhi oleh keindahan bunga-bunga azalea yang baru saja mekar berkembang. (Reuters/Phil Noble)
Sempat berkembang isu bahwa pihak penyelenggara meletakkan kantung es di sekitar bunga untuk mencegah azalea mekar sebelum turnamen dimulai. Namun isu tersebut terbantahkan ketika pada 2012 bunga azalea mekar satu pekan sebelum penyelenggaraan US Masters. (Reuters/Bryan Snyder)
Sembari berjalan-jalan di terik matahari menikmati keindahan Augusta National, patron pun bisa menyesap jus lemon pink dengan gelas yang berlogokan US Masters. (Reuters/Phil Noble)
Jika Anda berkesempatan mengunjungi Augusta National, jangan lupa berfoto di depan papan skor US Masters. Tempat ini sering dijadikan latar untuk mengabadikan momen para pengunjung. (Reuters/Phil Noble)
Tentu saja daya tarik utama para patron adalah untuk menyaksikan para pegolf. Dalam foto di atas, mereka sedang melihat pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy berlatih untuk hari pertama. (Reuters/Bryan Snyder)
Bahkan hujan deras sekalipun tak bisa menyurutkan para patron untuk datang ke Augusta National dan melihat golfer papan atas dunia. (Reuters/Mark Blich)