Capres Barca Klaim Ditawari Sergio Ramos Jadi Alat Kampanye

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Sabtu, 20/06/2015 03:42 WIB
Capres Barca Klaim Ditawari Sergio Ramos Jadi Alat Kampanye Jordi Majo enggan terlibat dalam negosiasi yang hanya akan meningkatkan citra Sergio Ramos. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Barcelona, CNN Indonesia -- Terjawab sudah siapa kandidat calon presiden Barcelona yang dikabarkan akan menggunakan Sergio Ramos sebagai alat kampanye. Kandidat itu bernama Jordi Majo.

Namun, seperti dikutip Sport.es, Majo memastikan tidak ingin terlibat dengan transfer Ramos. Pria yang juga menjadi calon presiden Barcelona pada 2003 itu mengatakan, tawaran itu hanya untuk mendongkrak nilai kontrak Ramos.

"Sergio Ramos telah ditawarkan kepada saya sebagai kartu AS pemilihan, tapi saya tidak terlibat dengan negosiasi seperti itu, tidak dengan Ramos atau kakaknya (agen)," ucap Majo.


Majo memastikan tawaran itu tidak datang dari kakak sekaligus agen Ramos, Rene. Melainkan dari perantara yang tidak bisa dia sebut namanya.

"Saya tidak mau terlibat hanya untuk meningkatkan citra Ramos. Saya tidak pernah melakukan komunikasi dengan Rene. Kami percaya mereka sudah melakukan kesepakatan dengan calon presiden lainnya," ucap Majo.

Dalam konferensi persnya, Majo juga memastikan akan menggunakan jasa Michael Laudrup sebagai direktur olahraga jika terpilih sebagai presiden Barcelona.

Majo mengaku sudah menandatangani kontrak kesepakatan dengan legenda Barcelona tersebut.

"Bersama Laudrup, saya lebih memikirkan sosoknya, bukan namanya. Jika saya memikirkan nama, saya akan memilih orang yang lebih disukai media. Laudrup pintar, dan dia punya pengalaman," tegas Majo.

Pemilihan presiden Barcelona akan berlangsung 18 Juli mendatang. (har/har)