Agen: Ramos Takkan Hengkang ke Barca

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Sabtu, 20/06/2015 05:05 WIB
Agen: Ramos Takkan Hengkang ke Barca Sergio Ramos dipastikan tidak akan hengkang ke Barcelona. (REUTERS/Youssef Boudlal)
Barcelona, CNN Indonesia -- Agen Sergio Ramos, Rene, membantah rumor kliennya akan digunakan sebagai alat kampanye calon presiden Barcelona. Rene memastikan wakil kapten Real Madrid itu tidak akan hengkang ke Barcelona.

Salah satu kandidat calon presiden Barcelona, Jordi Majo, mengklaim telah ditawari seorang perantara untuk menggunakan Ramos sebagai alat kampanye dalam pemilihan presiden 18 Juli mendatang.

Majo mengaku telah menolak tawaran tersebut, karena menganggap hanya untuk mendongkrak citra Ramos.


Seperti dikutip dari Marca, Rene tidak senang dengan klaim Majo. Agen sekaligus kakak kandung Ramos itu memastikan bek 29 tahun tersebut tidak akan menjadi alat kampanye capres Barcelona.

"Ramos tidak akan pernah bermain untuk Barcelona," ucap Rene yang sedang mendampingi Ramos menjalani kampanye sosial UNICEF di Kuba.

Sementara itu, salah satu kandidat calon presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah telah ditawari Ramos sebagai alat kampanye, seperti yang diklaim Majo.

"Majo ditawari Sergio Ramos? Mereka tidak pernah menawarkan apapun kepada kami," ucap Bartomeu.

Bartomeu menjabat presiden Barcelona sejak Januari 2014 menyusul mundurnya Sandro Rosell. Setelah Azulgrana sukses meraih treble musim lalu, Bartomeu kemudian mengundurkan diri agar bisa mengikuti pemilihan presiden. (har/har)