Marcelo Minta Maaf pada Suporter Madrid

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Minggu, 22/11/2015 07:19 WIB
Marcelo Minta Maaf pada Suporter Madrid Marcelo dan lini pertahanan Real Madrid tak mampu menahan gempuran Barcelona. (Reuters / Paul Hanna)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan permintaan maaf kepada suporter Los Blancos menyusul kekalahan 0-4 dari Barcelona pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11) malam waktu setempat.

Madrid dipermalukan di kandang sendiri. Meski menurunkan susunan pemain terbaik, tim besutan Rafael Benitez itu tidak mampu berbuat banyak dan kalah empat gol tanpa balas.

Puluhan ribu suporter Madrid mengungkapkan kekecewaan dengan cemooh para pemain El Real saat pertandingan berlangsung. Selain itu mereka juga menuntut presiden klub, Florentino Perez, mundur dari jabatannya.
Marcelo mengatakan, suporter Madrid pantas mencemooh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Bek asal Brasil itu menganggap para suporter Madrid baru saja menyaksikan kekalahan yang menyakitkan.


"Situasinya menyulitkan. Ini menyakitkan karena kami bermain di kandang, di pertandingan seperti ini, dan kami gagal bermain dengan bagus. Kami akan belajar dari kekalahan ini," ujar Marcelo seperti dilansir Football Espana.

"Pertama kami harus minta maaf kepada fans, karena ini bukan pertandingan yang diinginkan. Kami akan gerus berjuang," sambungnya.

Marcelo mengaku timnya berusaha keras untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak. Namun, strategi itu gagal diterapkan karena Barcelona tampil lebih apik.
"Kami berusaha menyerang, tapi itu tidak terjadi. Saya minta maaf kepada fans. Mereka memiliki hak untuk protes dan berteriak kepada tim ketika ada yang tidak benar," ucap Marcelo.

"Tentu saja tim ini terluka. Kami berusaha keras untuk meraih kemenangan, dan kami akan terus berusaha untuk menempatkan Madrid di posisi seharusnya," tutup Marcelo. (har/vws)