Ronaldo Pertanyakan Persahabatan Trio MSN

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2016 11:50 WIB
Ronaldo Pertanyakan Persahabatan Trio MSN Ronaldo mengklaim persahabatan Trio MSN tidak seperti yang terlihat di atas lapangan. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengeluarkan pernyataan sinis ketika ditanya mengenai persahabatan trio 'MSN' andalan Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Trio MSN kembali bersinar musim ini. Trio yang musim lalu mencetak 122 gol musim lalu tersebut berpeluang mengantarkan Barcelona meraih treble untuk dua musim beruntun.

Musim ini trio MSN sudah menciptakan 86 gol untuk Barcelona di semua kompetisi. Suarez menjadi pendulang gol terbanyak dengan torehan 39 gol, disusul Messi dengan 25 gol, dan Neymar dengan 22 gol.


Salah satu kunci sukses trio MSN di Barcelona adalah persahabatan ketiga pemain tersebut di dalam dan luar lapangan. Namun, persahabatan antara Messi, Suarez, dan Neymar dipertanyakan Ronaldo.

"Bagaimana kita tahu seperti apa persahabatan mereka? Hanya karena media menulisnya seperti itu," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Sport.es.

Ronaldo kemudian mengungkapkan kisah pertemanannya dengan rekan setim ketika masih memperkuat Manchester United. CR7 mengklaim tidak pernah dekat dengan sejumlah pemain kunci MU lainnya.

"Di MU kami memenangi Liga Champions dan saya tidak berbicara dengan pemain seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, atau Rio Ferdinand, terlepas dari mengucapkan 'selamat pagi'. Meski begitu kami punya tim yang luar biasa," ujar Ronaldo.

Ronaldo mengatakan situasi yang sama juga terjadi di skuat Real Madrid saat ini. Penyerang 31 tahun itu mengaku pertemanannya dengan pemain Madrid lainnya tidak seperti trio MSN.

"Saya tidak pergi makan malam dengan Karim Benzema, atau dia mengundang saya. Yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan. Saya tidak perlu pelukan atau ciuman. Bagi saya itu tidak ada artinya," ucap Ronaldo.

Ronaldo dan Madrid akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (17/2). (har)