Ibrahimovic Bisa Jadi Mata-mata Swedia

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Jumat, 14/10/2016 01:17 WIB
Ibrahimovic Bisa Jadi Mata-mata Swedia Zlatan Ibrahimovic bisa diharapkan jadi mata-mata Swedia untuk mengamati Paul Pogba. (Reuters / Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah memutuskan pensiun dari tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa jadi mata-mata Swedia untuk mengamati kelemahan Paul Pogba.

Manajer Swedia Janne Andersson mengatakan dirinya tak akan sungkan meminta bantuan Ibrahimovic untuk jadi mata-mata dan memberitahu karakter permainan Pogba.

"Ya, mungkin saja begitu. Saat ini saya sendiri belum terlalu berpikir ke arah sana."


"Namun bila kami membutuhkan bantuannya, maka kami tak akan sungkan untuk melakukannya. Ibrahimovic pasti akan langsung mengiyakan hal tersebut," kata Andersson seperti dikutip dari Daily Star.

Swedia berada satu grup dengan Perancis, Belanda, Bulgaria, Belarusia, dan Luksemburg. Dari tiga pertandingan awal, Swedia mencatat hasil bagus dengan mengumpulkan tujuh poin dan berdiri sejajar dengan Perancis.

Swedia sendiri sudah tak berpartisipasi di Piala Dunia pada dua edisi terakhir. Catatan terbaik Swedia di Piala Dunia adalah runner up saat mereka jadi tuan rumah di tahun 1958. (ptr)