logo CNN Indonesia

Guardiola Belum Puas dengan Lini Serang Man City

, CNN Indonesia
Guardiola Belum Puas dengan Lini Serang Man City
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City sukses memetik tiga poin saat melawat ke markas tim promosi Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Sabtu (12/8). The Citizens menang 2-0, namun satu gol tercipta akibat blunder pemain lawan.

Manajer City Pep Guardiola mengakui lini serang skuat arahannya belum maksimal memanfaatkan sederet peluang yang dimiliki.

Gol pertama City dicetak Sergio Aguero pada menit ke-70. Striker asal Argentina itu sukses memanfaatkan umpan terobosan dari David Silva, dan melesakkannya ke arah pojok kanan gawang.

Lima menit berselang, Manchester Biru kembali unggul atas tuan rumah. Namun, gol tambahan ini tercipta lewat gol bunuh diri pemain bertahan Brighton, Lewis Dunk.

"Kami memiliki banyak peluang sejak menit awal. Kami mengontrol serangan balik dan kami tidak kebobolan satu peluang pun. Tapi, kami akan meningkatkan cara menyerang kami," kata Guardiola kepada BBC Sport.

Kendati demikian, Pep juga tetap memuji perjuangan yang ditunjukkan skuat arahannya. Aguero dkk tetap gigih berjuang meski baru menciptakan gol di pertengahan babak kedua.

"Saya sangat senang dengan para pemain. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub. Kami memiliki banyak pemain besar dengan banyak talenta," ucap Guardiola.

"Selamat untuk seluruh orang di Manchester City, kami adalah klub yang kuat," sambungnya.

Berikutnya, City akan bertanding melawan Girona dalam pertandingan persahabatan di Estadi Municipal de Montilivi, Hirona, pada 14 Agustus 2017.

"Saya ingin melanjutkan kemenangan ini dengan apa yang kami lakukan dalam tiga pertandingan pramusim terakhir. Kami sudah stabil, tapi kami perlu untuk meningkatkan kualitas. Hal yang terpenting adalah memenangkan pertandingan pertama," ucapnya.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video