logo CNN Indonesia

Marquez Tak Mau Buang Peluang Menang di GP Austria

, CNN Indonesia
Marquez Tak Mau Buang Peluang Menang di GP Austria Marc Marquez berharap bisa menyelesaikan lomba dengan baik. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez berhasil memulai balapan di posisi terdepan pada GP Austria. Marquez tak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut untuk meraih poin maksimal di balapan nanti.

Marquez dan Honda mencatat hasil signifikan di sepanjang latihan bebas dan akhirnya mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi. Catatan itu membuat Marquez memiliki peluang menang yang cukup besar di balapan nanti.

"Tim Honda benar-benar bekerja dengan baik karena sejak latihan bebas pertama motor sudah terasa jauh lebih baik dibandingkan yang saya rasakan tahun lalu di tempat ini."

"Mungkin ada yang berbeda dalam hal keseimbangan namun saya merasa baik. Saya kehilangan sejumlah poin positif yang ada di motor tahun lalu, namun sebagai gantinya saya mendapatkan lebih banyak nilai plus," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.


Setelah menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi dengan baik, Marquez pun bertekad untuk bisa tampil sempurna di balapan.

Marc Marquez menilai tim Honda bekerja dengan baik sepanjang latihan bebas dan kualifikasi.Marc Marquez menilai tim Honda bekerja dengan baik sepanjang latihan bebas dan kualifikasi. (Foto: AFP PHOTO / Michal Cizek)

"Saya sudah merasa nyaman untuk balapan nanti. Bisa memulai balapan di pole position juga memberikan kepercayaan diri."

"Namun yang pasti kami harus menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik di akhir minggu ini," ucap pebalap yang sudah tiga kali juara dunia MotoGP ini.

Saat ini Marquez duduk di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan nilai 154 poin. Marquez unggul 14 angka dari Maverick Vinales yang ada di tempat kedua.

(ptr)

0 Komentar
Artikel Terkait
Terpopuler
CNN Video