logo CNN Indonesia

Ezechiel N'Douassel Nikmati Debut Bersama Persib

, CNN Indonesia
Ezechiel N'Douassel Nikmati Debut Bersama Persib
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel memainkan laga debutnya kala Maung Bandung menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8). Penyerang asal Chad itu memang gagal mewarnai debutnya dengan gol, tapi penampilannya malam itu cukup menjanjikan.

Masuk pada pengujung babak pertama setelah menggantikan Tantan yang mengalami cedera, N'Douassel mampu merepotkan barisan pertahanan Arema. Ia bukan tipikal penyerang yang menunggu di kotak penalti lawan, tapi juga rajin menjemput bola dari lini kedua dan punya kecepatan saat melewati hadangan lawan.


Kemampuan tersebut kerap kali membuat Arthur Cunha, bek tengah Arema kerap keropotan mengawal pergerakan N'Douassel. Beberapa kali Cunha jatuh-bangun untuk menghentikan laju kapten timnas Chad itu. N'Douassel bahkan memiliki satu peluang emas di awal babak kedua. Sayang, tendangan terarah yang dilepaskannya mampu diamankan oleh Kurnia Meiga.

"Saya senang dan menikmati pertandingan. Semoga saya bisa tampil lebih baik lagi ke depannya," kata N'Douassel seusai laga.

usai laga, N'Douassel tampak tidak terlihat dalam rombongan para penggawa Persib yang langsung bertolak ke Bandung seusai laga. Ia mengaku harus mengurusi beberapa keperluan di Singapura.

"Besok atau lusa saya ke Bandung. Ini harus ke Singapura dulu," ucapnya.


Terkait penampilan N'Douassel, apresiasi juga diberikan Manajer Persib Umuh Muchtar. Menurut Umuh, N'Douassel memberikan kontribusi bagus bagi lini serang Maung Bandung.

"Saya sangat mengapresiasi penampilan dia, walau baru bergabung, tapi kelihatan dia bisa cepat adaptasi."

"Saya pikir masih belum seratus persen, karena masih awal-awal. Tapi, dia sudah memperlihatkan kinerja yang cukup bagus," ungkapnya.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video