logo CNN Indonesia

Dovizioso: Tiga Kemenangan Musim Ini Luar Biasa!

, CNN Indonesia
Dovizioso: Tiga Kemenangan Musim Ini Luar Biasa!
Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso menyambut gembira keberhasilannya jadi juara GP Austria. Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga Dovizioso musim ini.

Dovizioso pada awal perlombaan hanya sanggup bertahan di posisi ketiga, tertinggal dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang ada di depannya.

Namun memasuki pertengahan lomba, Dovizioso mampu melesat ke depan dan meninggalkan Lorenzo. Ia pun terus terlibat dalam duel ketat lawan Marquez hingga akhir balapan.

"Saya sangat gembira dengan kerja keras yang kami lakukan. Sungguh sebuah pekan yang sulit bagi kami."

"Motor dan fairing baru benar-benar menunjukkan performa luar biasa. Tiga kemenangan dalam musim ini. Sungguh sangat bagus," kata Dovizioso seperti dikutip dari Crash.


Sebelum GP Austria, Dovizioso sudah mengantongi dua kemenangan di GP Italia dan GP Katalonia. Jumlah tiga kemenangan membuat Dovizioso sejajar dengan Vinales dan Marquez sebagai pengoleksi kemenangan terbanyak.

Untuk bisa meraih kemenangan ketiga ini, Dovizioso perlu kerja keras karena ia terus terlibat duel hingga tikungan terakhir.

"Sungguh sebuah duel yang menyenangkan," ucap Dovizioso.

Dovizioso saat ini ada di posisi kedua klasemen MotoGP dengan nilai 158, tertinggal 16 angka dari Marc Marquez yang jadi pemuncak klasemen sementara MotoGP saat ini.

Seri berikutnya akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris pada 27 Agustus mendatang.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Mengejar Ducati di Spielberg
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video