Terens Puhiri Sebut Transfer ke Klub Kroasia Hanya Isu

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 15:07 WIB
Terens Puhiri Sebut Transfer ke Klub Kroasia Hanya Isu Winger Borneo FC Terens Puhiri (kanan) diklaim diminati sejumlah klub asing. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Borneo FC, Terens Puhiri, menganggap ketertarikan klub asal Kroasia hanya sekadar isu. Terens mengaku belum pernah ada klub asal Kroasia yang memberinya penawaran.

Rumor kepindahan Terens ke klub Kroasia kali pertama diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Tidak hanya klub asal Kroasia, Nabil mengatakan winger 21 tahun itu juga diminati klub asal Malaysia dan Thailand.

Terens mengatakan sampai saat ini belum mendapat kabar langsung dari pihak terkait soal klub asing yang menginginkannya. Terens hingga kini masih terikat kontrak dengan Borneo FC sampai 2018.

“Kalau soal itu [klub Kroasia] saya belum tahu. Masih isu-isu saja itu,” kata Terens kepada CNNIndonesia.com, Rabu (15/11).
Terens Puhiri memiliki kemampuan berlari yang spektakuler.Terens Puhiri memiliki kemampuan berlari yang spektakuler. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Terens mengaku tidak memiliki agen. Winger kelahiran Jayapura itu mengatakan jika ada klub asing yang tertarik padanya, pasti akan menghubungi langsung atau menghubungi manajemen klub Borneo FC.

“Semua keputusan ada di bos Nabil. Soalnya saya masih terikat kontrak. Kalau bos Nabil lepas saya pergi, ya saya pergi,” ucap Terens.

Terens menjadi sorotan setelah mencetak gol fantastis ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan Liga 1 2017, 23 Oktober lalu. Terens mencetak gol setelah menampilkan kecepatan berlari yang sangat mencengangkan.

Usai mencetak gol spektakuler tersebut, Terens sempat digoda dua suporter klub Turki, Galatasaray dan Besiktas, untuk bergabung dan bermain di Liga Turki. (har)