Stadion Madrid dan Barcelona Lokasi Terbaik Cari Pacar

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 18:30 WIB
Stadion Madrid dan Barcelona Lokasi Terbaik Cari Pacar Stadion Santiago Bernabeu menjadi tempat terbaik untuk mencari pacar di Spanyol. (REUTERS/Tony Gentile)
Jakarta, CNN Indonesia -- Markas dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dinobatkan sebagai dua lokasi terbaik untuk mencari pacar. Sementara tempat terburuk adalah markas klub Villarreal, Stadion Ceramica.

Aplikasi pencarian jodoh asal Perancis, Happn, dalam rilis resmi menyatakan ada dua stadion di Spanyol yang menjadi tempat favorit untuk mencari pacar. Kedua stadion itu adalah markas Madrid, Santiago Bernabeu, dan stadion Barcelona, Camp Nou.

Dikutip dari Marca, Santiago Bernabeu menjadi stadion di mana interaksi antara pengguna Happn paling sering terjadi. Sementara Camp Nou merupakan stadion yang memiliki aplikasi Happn terbanyak ketika pertandingan berlangsung.


Stadion Camp Nou merupakan salah satu stadion paling terkenal di dunia.Stadion Camp Nou merupakan salah satu stadion paling terkenal di dunia. (REUTERS/Albert Gea)
Untuk stadion yang menjadi tempat paling buruk mencari pacar di Spanyol adalah Stadion Ceramica yang merupakan markas Villarreal. Stadion Ceramica mengalahkan Stadion Ipurua, markas Eibar, yang menempati posisi kedua terburuk.

Stadion Santiago Bernabeu dan Camp Nou merupakan dua stadion di Spanyol paling terkenal di dunia. Ketenaran itu tumbuh tidak lepas dari rivalitas abadi antara Real Madrid dan Barcelona.

Sayang, rivalitas Madrid dan Barcelona seperti tidak terlihat di klasemen sementara La Liga musim ini. Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 31 poin, unggul delapan poin atas Madrid yang berada di posisi ketiga.

Predikat pesaing terdekat Barcelona saat ini justru diraih Valencia yang mampu mengoleksi 27 poin dan berada di posisi kedua. Valencia, bersama Barcelona dan Atletico Madrid, menjadi tiga tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini. (jun)