Pochettino Tanggapi Rumor Real Madrid Incar Harry Kane

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 03:03 WIB
Pochettino Tanggapi Rumor Real Madrid Incar Harry Kane Mauricio Pochettino menanggapi rumor tentang ketertarikan Real Madrid merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menanggapi rumor yang menyebutkan kemungkinan striker terbaik timnya, Mauricio Pochettino, bergabung ke Real Madrid.

Los Blancos diklaim amat berambisi merekrut striker paling produktif di Liga Primer Inggris tersebut. Spurs memang punya sejarah tersendiri dengan Madrid terkait transfer pemain.

Tottenham pernah kehilangan dua pemain terbaik mereka, Gareth Bale dan Luka Modric, yang memilih menerima pinangan Madrid.
Real Madrid diisukan mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Real Madrid diisukan mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Reuters/Jason Cairnduff)
Kini para fan setia The Lilywhites juga dihadapi ketakutan yang sama menyusul isu keinginan Los Blancos mendatangkan Kane ke Stadion Santiago Bernabeu.


Pochettino sendiri yakin Kane masih ingin berkomitmen bersama Tottenham. Meski demikian, ia tak menutup kemungkinan jika pemainnya itu sendiri yang akan pergi seperti yang pernah terjadi pada Bale dan Modric.

“Sebagai pelatih Tottenham, saya akan mengatak jika Madrid datang dengan tawaran mereka, kami tidak menjualnya [Kane] karena ia akan tetap di sini [Tottenham] dan mereka juga harus mengerti.”

“Jika pemain itu sendiri yang meminta pergi seperti yang terjadi pada Modric dan Bale. Kita lihat saja nanti Saat ini hal itu tidak terjadi,” ucap Pochettino dikutip dar El Chiringuito.

Pochettino sendiri berharap Kane masih ingin menghabiskan kebersamaan dengan Tottenham dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya berharap Kane tetap di sini untuk masa-masa yang panjang dan menciptakan banyak gol, memenangkan setiap pertandingan dan gelar juara. Itu yang kami mau,” ujar pelatih asal Argentina itu. (bac)