Morata Jadi Bahan Tertawaan Netizen Usai Arsenal vs Chelsea

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 07:03 WIB
Morata Jadi Bahan Tertawaan Netizen Usai Arsenal vs Chelsea Alvaro Morata tampil buruk di laga lawan Arsenal. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Chelsea, Alvaro Morata jadi bahan tertawaan di dunia maya usai tampil buruk pada laga lawan Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (3/1).

Morata tidak mencetak gol pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Hal yang membuatnya jadi bahan tertawaan adalah sejumlah peluang emas yang gagal dimanfaatkan oleh striker Spanyol tersebut.

Pada babak pertama, Morata melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Mendapat umpan terobosan dari Victor Moses, Morata lepas dari kawalan bek-bek Arsenal dan berhadapan satu lawan satu dengan Petr Cech.


Arsenal berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol di masa injury time.Arsenal berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol di masa injury time. (Foto: Reuters/John Sibley)
Peluang Morata itu kemudian gagal jadi gol bukan lantaran kegemilangan Cech, melainkan karena tembakan Morata melebar jauh dari sasaran.

Di babak kedua, Morata kembali berhadapan satu lawan satu dengan Cech di menit ke-70, usai mendapat umpan matang dari Fabregas. Namun penyelesaian akhir Morata hanya berujung pada tendangan gawang karena melebar dari sasaran.

Pada masa injury time, setelah Arsenal menyamakan kedudukan jadi 2-2, Morata lagi-lagi punya peluang emas untuk mencetak gol. Tetapi tembakan Morata berhasil diblok oleh Petr Cech. Bola liar yang bergulir kembali ditendang oleh Davide Zappacosta namun tembakannya mengenai mistar gawang.

Aksi-aksi buruk Morata ini kemudian membuatnya jadi trending topic nomor satu di twitter. Morata pun jadi bahan tertawaan para netizen.







(ptr)