Live Streaming Persib vs Sriwijaya di Piala Presiden 2018

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 16/01/2018 14:25 WIB
Live Streaming Persib vs Sriwijaya di Piala Presiden 2018 Atep dan kawan-kawan di Persib akan menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga pembukaan Piala Presiden 2018 langsung menyajikan duel bigmatch. Pertandingan itu akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1).

Laga yang akan berlangsung pada pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat tersebut bakal ditayangkan di televisi nasional Indosiar.

Pertandingan itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di situs Indosiar.


Laga Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC bakal menarik untuk dinanti mengingat kedua tim saat ini dilatih dua juru taktik berkualitas.
Febri Hariyadi belum bisa memperkuat Persib di laga perdana Piala Presiden karena masih menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. (Febri Hariyadi belum bisa memperkuat Persib di laga perdana Piala Presiden karena masih menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Persib saat ini ditukangi mantan pelatih klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Roberto Carlos Mario Gomez.

Di kubu tim tamu, Laskar Wong Kito kembali dibesut Rahmad Darmawan yang pernah membawa klub tersebut meraih juara pada Liga Super Indonesia 2007/2008.

Pria yang akrab disapa RD itu memilih kembali melatih ke Sriwijaya setelah sempat bertualang menangani Terengganu T-Team di Liga Primer dan Liga Super Malaysia.

Mario Gomez dan RD juga pernah saling berhadapan saat menangani tim di Liga Super Malaysia pada 2016.

Pada pertemuan pertama di kandang T-Team, di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, mereka kalah 0-2 dari Harimau Selatan. Berikutnya pada laga tandang, tim arahan RD juga kalah 1-5 dari Johor Darul Ta'zim.

"Kemampuannya [Roberto Carlos] sangat baik dalam mengenal sepak bola Asia Tenggara. Taktik yang diusung dalam setiap pertandingan juga baik dan mampu memberikan warna khas bagi JDT saat itu."

"Semoga kemampuan beliau bisa ditularkan kepada Persib Bandung," ujar RD kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Laga ini juga bakal spesial bagi penyerang Sriwijaya FC, Makan Konate. Pasalnya, ia akan menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Pemain asal Mali tersebut pernah membawa Persib juara Liga Super Indonesia pada musim 2014.

Pada 2016, Konate Makan pindah ke T-Team mengikuti langkah RD. Musim ini ia kembali diboyong pelatih asal Lampung itu ke klub Laskar Wong Kito.

Tim tuan rumah Persib berada di grup neraka. Selain satu grup dengan Sriwijaya FC di Grup A, Maung Bandung juga bakal menghadapi PSM Makassar dan PSMS Medan di fase grup Piala Presiden 2018.

Live Streaming Persib vs Sriwijaya
(bac)