Hazard Kesal Dibilang Ingin ke Real Madrid

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Senin, 22/01/2018 16:05 WIB
Hazard Kesal Dibilang Ingin ke Real Madrid Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid selama bursa transfer masih terbuka. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, merasa terganggu dengan kelakuan ayahnya yang mengklaim pemain asal Belgia itu ingin bergabung ke Real Madrid.

Bulan lalu ayah Hazard, Thierry, mengatakan anaknya akan menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea dalam bursa transfer karena ingin bergabung dengan Madrid.

Hazard mengaku 'gerah' dengan kelakuan ayahnya yang ikut campur dalam menentukan karier sepak bolanya.


"Ayah saya mengatakan beberapa hal buruk. Saya berkata kepadanya agar dia tidak khawatir. Saya fokus di Chelsea," kata Hazard seperti yang dikutip dari Mirror.
"Saya punya kontrak dua tahun lagi dan saya senang berada di sini, seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya," katanya menambahkan.

Hazard mendapat bayaran £200 ribu atau sekitar Rp3,7 miliar per pekan di Chelsea. Kendati membantah pernyataan sang ayah, Hazard tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Chelsea.

"Saya mau mengakhiri kontrak saya dahulu, dan setelah itu kita lihat lagi bagaimana ke depan," ucap Hazard.

Madrid dikaitkan dengan Hazard dalam rangka peremajaan tim, seiring menuanya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang kini memasuki usia kepala tiga.

Bersama Hazard, Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga dengan perolehan 50 poin dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Blues terpaut 15 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Di pertandingan terakhir Chelsea melawan Brighton & Hove Albion FC, Hazard tampil prima dengan mencetak dua gol dan membawa timnya menang 4-0 di hadapan lebih dari 30 ribu penonton Stadion The American Express Community, Sabtu (20/1).

Berikutnya Chelsea akan bertanding lawan Arsenal dalam Piala Liga di Stadion Emirates pada Rabu (24/1) malam waktu setempat. (nva/har)